Kamis, 27 Maret 2014

Semakin aku memikirkanmu..aku merasa ada ribuan panah mengarah tepat di jantungku.
Aku sulit bernafas, rasanya begitu sesak.
Aku mengingatmu setiap detik dalam hidupku
Tak bisakah kau beranjak sesaat saja dari benakku ??
Aku letih dengan semua penantian ini, aku ingin mengakhiri semuanya namun aku tak bisa.
Apa yang harus aku lakukan untuk menghentikan semua ini.
Aku lelah, aku ingin berhenti.. namun aku tak tau bagaimana dan dari mana aku harus mulai untuk berhenti.
Tak bisakah kau berpaling sejenak saja dan memandangku.
Aku masih disana, ditempat yang sama ketika kau melepasku
Aku masih disana, tak bisakah kau memandangku ??
Aku ingin menyerah namun aku bingung seperti apa menyerah itu.
Mengapa mencintaimu begitu menyakitkan seperti ini ??
Aku memberikan semua rasa sayang yang ku miliki untukmu hingga tak tersisa sedikitpun untukku menyayangi diriku sendiri.
Bodohkah aku ??
Bodohkah aku yang mencintaimu seperti ini ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar